Mahkamag Agung RI6

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA LAHAT KELAS 1B

Written by Super User on . Hits: 257

Lahat || pa-lahat.go.id

Senin (03/06/2024), Pengadilan Agama Lahat melaksanakan kegiatan apel pagi perdana di bulan Juni yang diikuti oleh seluruh pimpinan, hakim, panitera, sekretaris, panitera muda, kasubbag, staf pelaksana, CPNS serta PPNPN/TKS.

WhatsApp Image 2024 06 03 at 08.48.44 1

Ketua Pengadilan Agama Lahat Ym. Bapak H. S. Sahlahuddin, S.H., M.H.,  bertindak sebagai Pembina Apel Pagi. Dalam amanatnya Pembina apel mengingatkan mengingatkan agar seluruh pegawai di Pengadilan Agama Lahat dapat meningkatkan kualitas bekerjanya dengan semangat 45.

WhatsApp Image 2024 06 03 at 08.48.46 1

Kemudian Ketua PA Lahat berpesan agar semua pegawai PA Lahat selalu disiplin. “Sebagai pegawai, tentunya kita semua sudah tahu apa itu disiplin, hanya saja kita sebagai manusia terkadang lupa apa itu disiplin”, ujar beliau. Alangkah baiknya koreksi disiplin dimulai dari diri sendiri, jika koreksi disiplin dilakukan oleh orang lain, dikhawatirkan yang bersangkutan akan tersinggung. Apabila sudah disiplin diri, maka akan berdampak kepada disiplin kantor. Kedisiplinan kantor meliputi disiplin kerja dan disiplin tanggungjawab. Disiplin kerja merupakan kepatuhan pegawai terhadap seluruh tata tertib dan aturan yang ada di kantor. Sedangkan disiplin tanggungjawab adalah kesanggupan melaksanakan pekerjaan yang menjadi tanggungjawabnya sebagai pegawai, dengan kata lain tanggungjawab terhadap pekerjaan.

Apel pagi ditutup dengan pembacaan doa. Semoga Pengadilan Agama Lahat dapat meningkatkan pelayanan publik yang baik dan dapat menjaga integritas. 

Ak/Red_PA-Lahat

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA LAHAT

Jl. Kolonel Burlian Bandar Jaya, Lahat - 31414

Telp : (0731) 321137

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

lokasi2   Peta Lokasi Pengadilan Agama Lahat

Tanpa Judul IGIG youtube
TIM IT Pengadilan Agama Lahat 2021
CCTV WhatsApp-Button PETA LOKASI