Mahkamag Agung RI6

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA LAHAT KELAS 1B

Written by Super User on . Hits: 203

Senin, 03 Juni 2024 pagi pukul 08.15 WIB, seluruh aparatur Pengadilan Agama Lahat berkumpul di Ruang Sidang PA Lahat untuk mengikuti Rapat Koordinasi rutin. Rapat koordinasi kali ini terlihat berbeda, sebab dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Lahat yang baru yaitu Ym. Bapak H. S. Sahlahuddin, S.H., M.H.Beliau didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Ym. Bapak Pahruddin Ritonga, S.H.I., M.H., dan Sekretaris , Bapak Muhammad Basri, S.Ag., S.H.

WhatsApp Image 2024 06 03 at 08.27.34

Sebelum memulai rapat, ketua yang baru memperkenalkan diri kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Lahat dan begitu juga sebaliknya satu per satu aparatur Pengadilan Agama Lahat memperkenalkan diri. Selanjutnya beliau berpesan kepada seluruh aparatur untuk bersama membangun PA Lahat menjadi lebih baik sesuai dengan visi dan misi PA Lahat.

WhatsApp Image 2024 06 03 at 08.27.35

“Kita harus memiliki kinerja yang baik, sebab akan hal tersebut akan berpulang kembali ke diri kita sendiri. Sebab jika kita mempunyai kinerja yang baik pasti hal tersebut akan terus membawa manfaat dan kebaikan bagi diri kita sendiri”, ungkap beliau. “Aparatur sipil negara itu dinilai dari kinerjanya di kantor dan bagaimana pelayanan kepada masyarakat. Diharapkan pada penilaian triwulan tiga PA Lahat dapat meraih prestasi”, harapnya.

“Marilah bekerja cerdas, tuntas, ikhlas dan profesional serta dalam bekerja harus cermat, teliti, inovatif dan tanggung jawab. Dalam bekerja, jika driver kencang, maka kita harus ikut kencang”, ujarnya. Sebelum menutup rapat hari ini, Ketua PA Lahat yang baru mengajak seluruh aparatur untuk bersatu demi nama baik PA Lahat. Rapat Koordinasi pun berakhir pukul 09.00 WIB.

Ak/Red_PA-Lahat

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA LAHAT

Jl. Kolonel Burlian Bandar Jaya, Lahat - 31414

Telp : (0731) 321137

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

lokasi2   Peta Lokasi Pengadilan Agama Lahat

Tanpa Judul IGIG youtube
TIM IT Pengadilan Agama Lahat 2021
CCTV WhatsApp-Button PETA LOKASI