Mahkamag Agung RI6

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA LAHAT KELAS 1B

Written by Super User on . Hits: 221

Lahat, 03 Juni 2024.

WhatsApp Image 2024 06 03 at 10.52.21

Ketua Pengadilan Agama Lahat, Ym. Bapak H. S. Sahlahuddin, S.H., M.H. mengundang Wakil Ketua, Ym. Bapak Pahruddin Ritonga, S.H.I., M.H. Sekretaris, Bapak Muhammad Basri, S.Ag., S.H.,  dan Panitera Pengadilan Agama Lahat, Ibu Dra. Rosmaladaya dalam kegiatan rapat terbatas yang berlangsung di ruang Ketua Pengadilan Agama Lahat.

WhatsApp Image 2024 06 03 at 10.52.20

Rapat terbatas bertujuan memaparkan monitoring atas beberapa kegiatan diantaranya sehubungan dengan target peningkatan kinerja Pengadilan Agama Lahat baik pada bidang kesekretariatan maupun kepaniteraan.

Ketua Pengadilan Agama Lahat, Ym. Bapak H. S. Sahlahuddin, S.H., M.H. berterimakasih kepada Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris yang telah melaksanakan tugasnya dengan maksimal dan berkoordinasi dengan masing-masing bagian. Kegiatan ini dilakukan sebagai bahan evaluasi pada setiap bidang untuk mendapatkan solusi terbaik terhadap kendala yang ada agar dapat terselesaikan dengan baik. Hal ini dipandang perlu dilakukan sebagai proses menyamakan dan menyeimbangkan segala kegiatan dan aktivitas dalam pekerjaan antara satu individu dengan individu lainnya untuk mencapai tujuan bersama. (Tim IT PA.Rap)

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA LAHAT

Jl. Kolonel Burlian Bandar Jaya, Lahat - 31414

Telp : (0731) 321137

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

lokasi2   Peta Lokasi Pengadilan Agama Lahat

Tanpa Judul IGIG youtube
TIM IT Pengadilan Agama Lahat 2021
CCTV WhatsApp-Button PETA LOKASI