Mahkamag Agung RI6

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA LAHAT KELAS 1B

Written by Super User on . Hits: 193

WhatsApp Image 2024 06 08 at 13.10.08 1
Jumat, 7 Juni 2024, telah dilaksanakan Apel Sore di Pengadilan Agama Lahat yang diselimuti penuh dengan semangat, Pada kesempatan ini yang menjadi Pembina apel yakni, Ym. Bapak Pahruddin Ritonga, S.H.I., M.H., memimpin Apel Jumat dengan penuh kehangatan dan semangat.
 
WhatsApp Image 2024 06 08 at 13.10.06
Dalam amanatnya, Wakil Ketua PA Lahat, Ym. Bapak Pahruddin Ritonga, S.H.I., M.H., menginspirasi para para pegawai dengan pesan yang membara tentang keberanian, semangat, dan rasa syukur. Beliau menekankan pentingnya untuk terus menjalani setiap tugas pekerjaan dengan semangat yang membara, tanpa kenal lelah. “Tugas-tugas yang kita emban memang tak selalu mudah, namun dengan semangat yang tak pernah padam, kita mampu menghadapinya dengan baik,” ujar Pemibna Apel.
Selain itu, beliau juga menegaskan pentingnya rasa syukur dalam setiap langkah yang kita ambil. “Mari kita selalu bersyukur dengan pekerjaan yang kita miliki saat ini, karena setiap pekerjaan memiliki nilai dan hikmahnya masing-masing. Dengan bersyukur, kita akan mampu melihat sisi positif dari setiap situasi,” tambahnya dengan penuh kehangatan.
 
Para pegawai dan aparatur di Pengadilan Agama Lahat pun terlihat termotivasi dan penuh semangat untuk menjalani setiap tugas mereka dengan penuh dedikasi. Apel Jumat hari ini bukan hanya sekadar kumpul rutin, namun juga menjadi sumber inspirasi bagi semua yang hadir.
Dengan semangat dan rasa syukur yang mengalir dalam setiap langkah, Pengadilan Agama Lahat dipastikan akan terus menjadi tempat yang penuh dengan dedikasi dan keberhasilan dalam menjalankan tugas-tugasnya.

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA LAHAT

Jl. Kolonel Burlian Bandar Jaya, Lahat - 31414

Telp : (0731) 321137

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

lokasi2   Peta Lokasi Pengadilan Agama Lahat

Tanpa Judul IGIG youtube
TIM IT Pengadilan Agama Lahat 2021
CCTV WhatsApp-Button PETA LOKASI