Mahkamag Agung RI6

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA LAHAT KELAS 1B

Written by Darminah,S.HI. on . Hits: 76

EKSPOS HASIL PENGAWASAN HATIWASDA PTA PALEMBANG DI PENGADILAN AGAMA LAHAT

 

Hadir HTW

Pengadilan Agama Lahat kedatangan Tim Pembinaan dan Pengawas Daerah dari Pengadilan Tinggi Agama Palembang, Tim berjumlah 3 orang ini diketuai oleh Hakim Tinggi PTA Palembang yaitu YM Bapak Drs. Cik Basir, S..H., M.H.I., kemudian Sebagai Sekretaris Bapak Drs. H. Taptazani, S.H. dan Sebagai Anggota Bapak Hendri Aprianda, S.E.

Ngawas
Tim Hatiwasda tiba di Pengadilan Agama Lahat pada Senin 24 Juni 2024, dengan Surat Tugas nomor 1496/KPTA.W6-A/PW1.1.1/VI/2024 Tanggal 14 Juni 2024, pemeriksaan yang difokuskan pada beberapa hal yaitu Manajemen Peradilan, Kinerja Pelayanan Publik, Administrasi Perkara, Administrasi Persidangan, Administrasi umum (Persuratan, Kepegawaian, Perpustakaan serta Keuangan dan Barang Milik Negara di Pengadilan Agama Lahat yang digelar selama tiga hari dimulai pada hari Senin, 24 Juni 2024 dan berakhir pada Rabu 26 Juni 2024.

ngawas 3
Tepat pukul 08.30 WIB Rabu 26 Juni 2024, Tim Hatiwasda menggelar expose hasil pemeriksaan di ruang Sidang 1 Pengadilan Agama Lahat. Expose tersebut diikuti oleh seluruh Aparatur Pengadilan Aagama Lahat.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Pengadilan Agama Lahat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Hatiwasda dan menyampaikan bahwa Pengadilan Agama Lahat akan segera menindaklanjuti hasil temuan Tim Pengawas tersebut dengan maksimal sebelum batas waktu yang sudah ditentukan.

ngawas 2

ngawas 4

Kegiatan expose Hatiwasda ditutup dengan penyerahan laporan hasil penemuan dari ketua tim Hatiwasda kepada Ketua Pengadilan Agama Lahat  dan foto bersama. (BWS)

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA LAHAT

Jl. Kolonel Burlian Bandar Jaya, Lahat - 31414

Telp : (0731) 321137

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

lokasi2   Peta Lokasi Pengadilan Agama Lahat

Tanpa Judul IGIG youtube
TIM IT Pengadilan Agama Lahat 2021
CCTV WhatsApp-Button PETA LOKASI